article / Decoration / Untuk Kamu yang Tertarik dengan Hal-hal Luar Angkasa, Berbagai Dekorasi ala Galaksi ini Memanjakan Mata dan Menyenangkan Hati
03 Oktober 2019 10K Views

Untuk Kamu yang Tertarik dengan Hal-hal Luar Angkasa, Berbagai Dekorasi ala Galaksi ini Memanjakan Mata dan Menyenangkan Hati

Konsep atau tema galaksi cukup digemari di kalangan remaja. Meskipun kita tidak bisa melihat ruang galaksi, akan tetapi beberapa orang sudah membayangkan tampilannya dari berbagai foto satelit yang terekam dan tesebar di internet. Campuran warna yang begitu atraktif, baik bintang dan cahaya pantulannya yang menyinari langit gelap. Tentunya berbagai dekorasi sudah sering digunakan dengan tema ini salah satunya pada berbagai dekorasi di bawah.

1. Kasur Galaksi

Memilih selimut, alas bantal, dan sprei yang dihiasi dengan tema galaksi akan tampak lebih menonjol di dalam ruangan. Gradasi warna galaksi berupa biru ke ungu, terlihat sekali ciri khas dari galaksi yang banyak orang kagumi. Desain ini pun akan membuat kamarmu lebih berwarna.

2. Lampu rasi bintang

Siapa yang tidak mengenal rasi bintang? Rasi bintang merupakan sekelompok bintang yang berhubungan membentuk suatu konfigurasi. Dalam ruang tiga dimensi tentunya bintang yang kita amati tidak memiliki hubungan satu dengan yang lain namun dapat terlihat berkelompok pada langit malam. Hal ini pun diaplikasikan pada lampu gantung yang diberi lubangan kecil sehingga lubang-lubang tersebut membentuk suatu pola rasi bintang. Ketika lampu dinyalakan, maka terlihatlah rasi bintang yang dapat dibaca.

3. Wallpaper Galaksi

Nah untuk yang satu ini tentunya membuat ruangan di dalam rumah terasa lebih memukau. Bayangkan saja sisi dinding dilengkapi dengan gambaran galaksi yang begitu atraktif. Padukan ruangan dengan wallpaper ini bersamaan furniture berwarna putih dan hitam yang sesuai dengan tema galaksi.


4. Lampu Planetarium

Jika tadi terdapat lampu dengan tema rasi bintang, lampu yang satu ini bertemakan planetarium. Lubang-lubang cahaya yang tidak beraturan dipantulkan keluar lampu sehingga memunculkan titikan cahaya yang tampak seperti bintang di dinding dan langit-langit ruangan. Sehingga akan terlihat seperti berada dikelilingi bintang di langit malam.

5. Stiker Pintu

Ide yang satu ini bisa kamu terapkan di pintu kamarmu. Hanya perlu menempelkan stiker dengan penglihatan bulan pada pintu, sehingga serasa kamu berada di kapal luar angkasa dan sedang memandang bulan yang dekat dengan kapalmu. Cukup unik dan juga sederhana kan untuk diterapkan.


6. Karpet Nebula

Jika tidak mau terlalu berlebihan untuk menghias kamar dengan tema galaksi, meletakkan karpet dengan gambaran galaksi pun bisa kamu jadikan pilihan. Hanya dengan satu benda yang diletakkan di dalam kamar, tentunya mengubah suasana kamar yang tadinya terlihat datar sekarang memiliki elemen yang menonjol di lantainya.

7. Tempat tidur bayi


Furniture yang satu ini tidak hanya sebagai penghias namun juga menjadi barang yang berguna untuk pasangan yang baru memiliki anak. Bentuk bulan sabit yang dimunculkan tentunya mengingatkan kita tentang keindahan langit. Kasur bayi ini dilengkapi dengan lampu LED yang menambah kesan gemerlap furniture ala bulan ini.

8. Jam Planetarium

Salah satu keunikan dari jam ini dapat terlihat dari hiasan bola di atasnya. Di dalam bola tersebut terdapat susunan tata surya seperti planet, orbit, dan bintangnya. Desain jam ini pun terbilang elegan dengan warna kuning keemasannya. Tentunya hiasan bola tata surya bisa menjadi alat untuk belajar si anak agar lebih memahami susunan tata surya. Sehingga jam ini tidak hanya elok namun juga bermanfaat.

9. Bed Cover Astronaut

Anak-anak tentunya banyak sekali mencita-citakan menjadi seorang astronaut. Bed cover dengan bentukan astronaut ini mungkin akan jadi kebahagiaan untuk buah hati yang sangat menyukai hal-hal berbau luar angkasa. Imajinasi anak kecil cukup besar sehingga benda ini pun akan membuatnya senang dan juga memperunik kamar anak.

10. Gambar Peta Dunia

Beberapa orang tentu memiliki pajangan, atau lukisan yang menggantung di dinding rumah. Gambar peta dunia pun juga sering dijadikan hiasan dinding. Namun pajangan satu ini berbeda. Selain peta dunia, pajangan yang terbuat dari cetakan mesin ini dipadukan dengan gambaran galaksi. Warna gradasi biru ke unguan terasa cantik di dalam bentukan peta dunia tersebut.

Sumber: Dekorasi tema galaksi


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter