article / Garden / DIY Greenhouse
31 Agustus 2020 157 Views

DIY Greenhouse

Hobi bertanam membuat kita memiliki angan-angan untuk menginginkan memiliki greenhouse. Di sini, kami akan berbagi tips tentang cara membangun greenhouse yang murah tetapi indah dan berguna. Berikut adalah opsi yang bisa dipilihi untuk membangun greenhouse dengan bahan yang dapat dibeli di toko yang bisa didapat dengan harga murah. Ada juga banyak pilihan yang tersedia secara online, termasuk rumah pra-bangun dan perlengkapan dengan harga terjangkau yang Anda butuhkan untuk menyelesaikannya greenhouse impian Anda.

 

1. DIY Greenhouse Dengan Jendela Rustik

sumber : Liz Marie Blog

Ini adalah rumah kaca yang memiliki tampilan rustik dan indah. Pemiliknya membuatnya dari jendela antik dengan detail di setiap aspek dari greenhouse yang memberikan kesan rustik bagi orang yang melihatnya.

 

2. Greenhouse dengan Jendela Tua


sumber : Garden Therapy

Rumah kaca ini terbuat dari beberapa jendela yang sudah tidak terpakai. Penggunaan warna hijau memberikan kesan segar dan alami. Pemilik menggunakan berberapa jenis kaca yang memberikan varian dalam tampilan greenhouse.

 


3. Greenhouse yang Tahan Air dan Sinar UV

sumber : amazon.com

Greenhouse yang satu ini panjang tetapi mudah dipindahkan dan disimpan, dan memungkinkan udara mengalir dengan bebas bahkan di hari yang panas. Dengan penggunaan kerangka baja membuat portable greenhouse ini sangat stabil. Greenhouse ini dapat dibeli di amazon.com.


 

4. Greenhouse dengan bentuk Kubah

sumber : Mother Earth News

Greenhouse ini menggunakan struktur lingkaran plastik atau logam (pipa PVC berfungsi dengan sempurna) untuk membuat struktur kubah. Penggunaan plastik bening untuk greenhouse merupakan opsi dengan harga yang terjangkau.

 

5. Mini Greenhouse Untuk Tempat Bunga-Bunga

sumber : Norrfrid

Tidak seperti greenhouse yang dibuat dari jendela beka. Greenhouse ini adalah greenhouse mini yang digunakan dengan hamparan bunga sebagai alasnya.

 

6. Greenhouse dari Bahan Daur Ulang

sumber : Montana Wildlife Gardener

Ketika pasangan ini membangun greenhouse mereka sendiri dari bahan daur ulang, mereka meniru detail arsitektur rumah tahun 1940-an milik mereka. Pintu geser merah memberikan kesan kuat pada greenhouse ini.

 

sumber : countryliving.com

Furnizing Administrator
Furnizing Administrator

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter