article / Pool / Kolam Renang Outdoor Dambaan Anda
20 Maret 2020 1K Views

Kolam Renang Outdoor Dambaan Anda

Kolam renang adalah suatu konstruksi buatan yang dirancang untuk diisi dengan air dan digunakan untuk berendam, berenang atau aktivitas air lainnya. Kolam renang pribadi adalah simbol status bagi pemiliknya, karena membutuhkan banyak tempat dan biaya perawatan yang besar. Kolam renang umum biasanya adalah bagian dari pusat kebugaran jasmani  atau taman rekreasi , dengan fasilitas-fasilitas lainnya meliputi sauna, lapangan olahraga renang (squash, tenis , dll) dan rumah makan. Untuk menjernihkan dan mendisfeksi air biasanya digunakan kaporit.
Berenang di pagi hari saat mengawali aktivitas hari akan meningkatkan tingkat kesehatan anda tak menutup kemungkinan menambah tingkat kebahagiaan. Seringkali orang berenang untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Bagaimana bila hal itu anda wujudkan di hunian anda? Yukk disimak beberapa ide  menarik spesial untuk anda

 

1. Kolam Renang dengan taman di sekitarnya

sumber : elledecor.com

 

Tak hanya merasakan segarnya air anda juga dapat merasakan hangatnya udara menyapa tubuh anda. Sangat Menarik bukan? 10-20 Menit cukup untuk merasakan hangat nya alam menyapa kita. Anda tertarik membuat ini di rumah?
 
2. Kolam renang dengan bentuk persegi panjang klasik

sumber : elledecor.com

 


Bila anda biasanya hanya mampu melihat melalui media sosial? Jika Anda memiliki budget lebih, Anda bisa merealisasikan memiliki kolam renang sesegera mungkin. Kolam renang dengan bentuk persegi panjang, mungkin terkesan klasik tetapi gaya klasik bisa mencerminkan sisi modern dengan perpaduan arsitektur dan interior yang menarik.


3. Kolam renang dengan berbagai kedalaman

sumber : elledecor.com



Bila Anda memiliki lahan yang luas, maka bukan hal yang mustahil untuk membuat kolam renang yang luas dengan berbagai macam kolamyang memiliki kedalaman berbeda. Anda juga bisa menambahkan jacuzzi pada kolam renang Anda. Tentu anda bisa menambahkan beberapa ornamen yang anda inginkan sesuai dengan kreasi dan anggaran dana yang ada.

 

4. Kolam renang mini yang sejuk


sumber : id.pinterest.com

Budget Anda tertabatas? Lahan Anda juga tidak luas? Jangan khawatir, Anda tidak perlu budget yang membengkak dan lahan yang luas untuk membuat kolam renang. Kolam renang sederhana dengan unsur alami, tanpa pelapis lantai bisa menjadi alternative. Tambahkan tanaman dan kursi santai di sekitar kolam renang untuk mempermanis tampilan kolam renang Anda.

 

5. Kolam renang dengan gaya tropikal

sumber : id.pinterest.com

Ide yang satu ini tak kalah menarik. Ada kasur empuk yang siap anda gunakan untuk bersantai sebelum berenang. Atau untuk anda yang hanya ingin bermain-main air disekitar kolam tetapi tidak ingin jauh dari kasur nyaman ini. Tampilan kolam renang semakin manis dengan penggunaan ubin bewarna hijau dan ditambah pepohonan dan tamanan di sekitar kolam renang.
Anda lebih memilih yang mana?


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter