article / Building / Kopi Nako: Cafe Yang Berkonsep Warteg Kekinian Dengan Paduan Kaca Nako
13 April 2020 857 Views

Kopi Nako: Cafe Yang Berkonsep Warteg Kekinian Dengan Paduan Kaca Nako


Di daerah Depok ada tempat makan baru hits. Menunya ala warteg dengan area bersantap penuh kaca nako. Di area yang sama juga ada Kopi Nako dengan minuman masa kini. Salah satu yang terbaru dan langsung mencuri perhatian adalah Warung Nako dan Kopi Nako. Keduanya berada di area yang sama, di Jalan Margonda Raya Nomor 28. Mari kita sedikit bedah warung hits yang satu ini cekidot!

Pict By Gramho.com

Warung Nako berada di sebelah kanan dengan warna abu-abu, sementara Kopi Nako di sebelah kiri dengan dominasi warna hitam. Dua bangunan ini layaknya rumah kaca besar yang didominasi pemakaian kaca louver atau dikenal sebagai kaca nako.

Pict By Grid.id

Berkonsep urban desain, arsitektur yang ditonjolkan tempat makan ini adalah tropis dengan ribuan kaca nako sebagai ornamen utamanya. Kanma Group tak ragu menggabungkan 3 hal sekaligus pada Warung Nako dan Kopi Nako yaitu arsitektur, interior, dan food & beverages.

Pict By Grid.id

Pembeda utama dari Warung Nako dan Kopi Nako adalah Warung Nako menyuguhkan makanan berat ala warung Tegal (warteg), sedangkan Kopi Nako fokus menawarkan minuman kopi kekinian.

Pict By Riki Sugianto

Di Warung Nako, kami dan pengunjung lain dipersilakan memilih lauk sendiri. Puluhan lauk ditampilkan di etalase kaca. Bisa pilih satuan atau paket yang didasarkan pada penghitungan harga.

Pict By Grid.id

Bangunan ini cukup menyuguhkan interior yang instagramable hal ini menjadi salah satu senjata ampuh untuk menarik peminat kopi dan makan untuk lebih menikmati tempat yang satu ini.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan warteg kekinian ini?


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
M. Choirul Maruf
Content writer, art enthusiast, loves to write to heal und liebe alles über Deutschland

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter