article / Sunroom / RUANG INI SANGAT COCOK UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH
17 September 2020 240 Views

RUANG INI SANGAT COCOK UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH


Ruang sunroom biasanya dibangun dari kaca tempered transparan di atas setengah dinding bata, kayu atau dibingkai seluruhnya dari kayu, aluminium atau PVC dan dilapisi kaca di semua sisinya. Kaca buram atau blok angin dapat digunakan untuk menambah privasi. Dengan jendela yang bisa mengatur sirkulasi udara di dalam ruangan tersebut. Ruang berjemur terintegrasi dan dirancang khusus dengan banyak jendela dan pengatur suhu.

 

Sebuah sunroom dirancang untuk mengumpulkan sinar matahari untuk kehangatan dan cahaya dan dirancang untuk menampilkan pemandangan indah yang terdiri dari dinding dan atap yang seluruhnya dari kaca berbingkai. Ini biasanya didirikan di lokasi lintang matahari yang lebih tinggi (sudut rendah sinar matahari).

 

Ruang Tamu

Copyright by Coloradosunroom.com

Menjadikan ruang tamu sebagai sunroom adalah salah satu pilihan yang baik karena ruangan ini biasanya sebagai ruang publik utama dan ruangan yang paling sering dilewati ketika beraktifitas di dalam rumah.

 

Ruang Kerja Dan Diskusi

Copyright by Buildingconcept.com

Bekerja sambil menikmati sunroom sepertinya akan lebih nyaman karena badan akan lebih relax terpapar sinar matahari menjadi lebih hangat dan bisa mengurangi stress.

 

Ruang Santai

Copyright by Thebalance.com

Copyright by 32852pch.com

Bersantai sambil membaca buku kesukaan mu atau hanya bersantai untuk menenangkan pikiran di sunroom yang didesain sebagai ruang santai ini bisa menjadi salah satu pilihan desain sunroom kamu.

 

Hiasan Tanaman Agar Lebih Fresh

 

Copyright by Countryliving.com

Suka tanaman? Desain sunroom yang satu ini cocok sekali buat kamu, kamu bisa menggunakan tanaman kesukaan mu sebagai pemanis ruangan ini, dijamin suasananya akan lebih fresh dan comfortable banget.

 

Menampilkan Pemandangan Indah

Copyright by Bobvila.com

Pilihan terakhir ini mungkin yang paling nyaman yah! Karena pemilihan spot sunroom yang menyuguhkan pemandangan yang indah ini akan memanjakan mata kamu, menenangkan pikiran dan terasa menyatu dengan alam.

Copyright by Pinterest

Sesuai dengan judulnya yaitu ruang untuk meningkatkan imunitas tubuh, sunroom bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan sinar matahari langsung tanpa harus keluar rumah di masa pandemi seperti sekarang, karena dengan berjemur di bawah sinar matahari bisa menjadi sumber utama vitamin D alami yang hanya sedikit sekali bisa didapatkan dari makanan. Vitamin D ini punyak efek imunomodulator yang bisa memperbaiki sistem imun tubuh kamu loh.


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
M. Choirul Maruf
Content writer, art enthusiast, loves to write to heal und liebe alles über Deutschland

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter