article / Powder Room / Ruang Make Up Mini Yang Simple Dan Buat Kamu Suka Berhias
23 April 2020 716 Views

Ruang Make Up Mini Yang Simple Dan Buat Kamu Suka Berhias


Terlepas dari perempuan atau pria, kehadiran meja rias bisa membantu aktivitas sehari-hari. Mulai dari menggunakan makeup, atau sekedar merapikan rambut dan juga mencocokkan tampilan. Namun, kehadiran meja rias kadang dirasa nggak terlalu penting karena hanya memakan ruang dan mempersempit hunian. Padahal, dengan rancangan dan pilihan meja rias minimalis yang tepat, kamu tetap bisa menghadirkan meja rias minimalis tanpa takut ruang dalam hunian terbuang sia-sia. Yuk, intip berbagai inspirasi desain meja rias minimalis cantik yang bisa kamu hadirkan meski kamu memiliki ruang sempit!

Meja Rias Minimalis Transparan dengan Akrilik

 Copyright by Pinterest.com

Alternatif lain untuk tampilan meja rias minimalis adalah dengan menggunakan meja rias minimalis dengan akrilik. Material akrilik akan membuat meja riasmu menjadi transparan. Kesan transparan ini akan membuat ruanganmu terkesan lebih luas. Nggak hanya minimalis, meja rias minimalis transparan ini juga cocok untuk tampilan modern dan futuristik.

Kamu bisa mengombinasikan meja rias minimalis satu ini dengan ghost chair untuk tampilan transparan yang maksimal. Tapi, menggunakan kursi ottoman klasik atau modern juga bisa jadi alternatif lain.

Selain tampilan interior bergaya minimalis, meja rias minimalis satu ini juga cocok untuk kamu padupadankan dengan gaya natural hingga industrial.

Meja Rias Minimalis sekaligus Partisi


Copyright by Idealliving.sg

Untuk ruang-ruang sempit dan terbatas, kehadiran furniture yang multifungsi bisa membantu meminimalisir penggunaan terlalu banyak perabot di dalam ruangan. Dirancang dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi, inspirasi desain meja rias minimalis satu ini nggak cuma bisa digunakan untuk berdandan, cermin yang tinggi bisa kamu gunakan dengan leluasa untuk menata pakaian dari atas hingga bawah.

Kemampuan meja rias minimalis ini untuk berubah menjadi partisi yang bisa kamu manfaatkan sebagai ruang ganti pakaian atau sekedar menutupi gantungan baju yang berantakan. Wajib banget bukan menjadikan meja rias minimalis ini bagian dari lemari pakaian yang Anda miliki?

Boks Meja Rias Minimalis Compact

Copyright by Pinterest.com

Untuk ruang-ruang sempit, perabot compact yang bisa diperkecil atau disimpan ketika tidak digunakan sangat berguna. Meja rias minimalis juga bisa kamu buat menjadi perabotan yang compact sehingga nggak memakan banyak ruang di hunianmu, lho.

Caranya sederhana, cukup berikan engsel pada papan kayu seukuran meja rias dan berikan cermin. Cermin ini bisa kamu tutup pada saat meja rias tak digunakan sehingga meja rias ini bisa digunakan untuk aktivitas lainnya. Supaya nggak terkesan sepi, tambahkan beberapa dekorasi di sekitar meja riasmu.

Meja Rias Sandar Minimalis


Copyright by Cloudfront.net

Untuk kamu yang ingin tampil kreatif dengan meja rias minimalis, pilihan meja rias sandar seperti yang satu ini bisa jadi pilihanmu. Tampil sederhana dengan kabinet dan cermin yang diberikan dua kaki penopang, meja rias ini bisa kamu sandarkan dimana saja. Kamu juga bisa menambahkan ambalan pada bagian atas untuk menambah kapasitas penyimpanan berbagai keperluan makeup-mu. Jangan lupa tempatkan pencahayaan lampu di dekat meja riasmu.

Bosan dengan susunan ruangan, kamu cukup menggeser saja meja rias minimalismu dan menyandarkannya pada sisi lain sehingga ruangan terkesan seperti ruangan baru.

Meja Rias Minimalis dengan Desain yang Ramping

Copyright by Cdn.noths-static.com

Cara lain untuk meminimalisir penggunaan ruang bisa juga dengan membuat meja rias yang lebih ramping. Meja rias minimalis ini juga bisa kamu buat dengan cermin memanjang yang ramping. Tentunya seperti meja rias minimalis sebelumnya, cermin ini akan membantumu lebih leluasa saat memperhatikan penampilanmu secara keseluruhan.

Letakkan meja rias ini untuk mengisi area-area sempit yang mungkin tak muat untuk dimasukkan perabot atau meja rias dengan ukuran yang pada umumnya.Dengan pilihan warna yang mencolok, meja rias minimalis satu ini juga bisa menjadi point of interest dari ruanganmu.

sekian ide ruang hias mini dan simple, semoga bermanfaat...

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
M. Choirul Maruf
Content writer, art enthusiast, loves to write to heal und liebe alles über Deutschland

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter