article / Home Decor / Warna-Warni Yang Tercipta Untuk Lantai Rumah Anda Yang Dinamis
09 Juli 2020 234 Views

Warna-Warni Yang Tercipta Untuk Lantai Rumah Anda Yang Dinamis


Bila Anda memimpikan sebuah desain lantai yang penuh warna dan berpola, Anda pasti akan berpikir dua atau bahkan tiga sampai empat kali sebelum Anda mewujudkannya. Jika Anda ingin mengubah lantai pada ruangan yang ada di rumah Anda sekarang Anda tidak perlu membongkar semuanya. Anda hanya perlu mengecat lantai Anda dan sedikit memberikan pola agar lantai Anda terlihat lebih menarik. Dibawah ini kami berikan beberapa pilihan kombinasi warna yang dapat Anda coba sendiri pada lantai rumah Anda.

 

Abu-abu

 

sumber : housebeautiful.com

Anda penyuka warna-warna monokrom? Namun jika hanya abu-abu mungkin Anda melihatnya terlalu polos, Anda dapat mengkombinasikannya dengan warna putih. Warna abu-abu dan putih yang menyatu dalam pola bergaris sangat netral untuk dipakai pada lantai rumah Anda.

 

Putih

 

sumber : housebeautiful.com

Ruangan Anda kurang mendapat paparan sinar matahari? Pilihan warna putih pada lantai dapat membuat efek ruangan Anda menjadi lebih terang. Kombinasikan pula dengan dinding serta langit-langit yang di cat putih dapat membuat ruangan Anda menjadi super terang.

 

 

Merah Muda

 

sumber : housebeautiful.com

Jika Anda ingin memilih warna merah muda untuk lantai Anda tanpa terkesan terlalu kekanak-kanakan ataupun terlalu feminim, Anda dapat menggabungkannya dengan warna putih serta pemilihan pola lantai yang cocok sertaa dekorasi ruangan yang mendukung.

 

Kayu + Warna Putih

 

sumber : housebeautiful.com

Mencampurkan cat putih pada lantai berbahan kayu bisa menjadi salah satu ide untuk Anda yang menginginkan kesan klasik pada ruangan Anda. Buat pola bergaris dengan warna putih berseling dengan warna dasar kayu serta beri sedikit polesan untuk hasil yang menarik.

 

Hitam

 

sumber : housebeautiful.com

Ketika Anda membayangkan lantai rumah Anda diberi cat hitam mungkin yang ada di pikiran Anda adalah kesan gelap. Namun Anda bisa mencobanya dengan memasangkannya dengan perabotan berwarna cerah. Seperti kursi atau sofa warna dengan kuning serta meja dengan warna putih itu sangat menakjubkan.

 

Oranye

 

sumber : housebeautiful.com

Anda ingin mencoba nuansa segar dengan warna oranye? Namun Anda tidak ingin terlihat seperti akan mengadakan sebuah pesta Hallowen, Anda dapat mengkombinasikannya dengan warna putih dan buat pola kotak-kotak berseling. Dengan demikian ruangan Anda akan terlihat lebih hidup dan segar.

 

Hijau Daun

 

sumber : housebeautiful.com

Warna hijau cukup identik dengan alam dan dapat memberi kesan segar bila digunakan pada lantai rumah Anda. Anda dapat memilih warna hijau daun serta memilih warna-warna netral seperti coklat dan putih pada perabotan Anda untuk menciptakan sebuah harmoni warna pada ruangan.

 

Biru Muda

 

sumber : housebeautiful.com

Anda dapat memilih warna biru muda yang menyejukan misalnya untuk lantai kamar mandi rumah Anda. Ini akan sangat serasi dengan bathtub berwarna putih dan dinding yang berwarna putih pula. Selain netral warna biru ini juga memberi efek terang pada ruangan Anda.

 

sumber : https://www.housebeautiful.com/room-decorating/colors/g816/painting-floors/


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter