article / Living Room / DESAIN PRIVATE ROOM INI MEMBUAT KEROMANTISAN KAMU SEMAKIN HANGAT  
07 Oktober 2020 506 Views

DESAIN PRIVATE ROOM INI MEMBUAT KEROMANTISAN KAMU SEMAKIN HANGAT  


 

Menikmati hari bersama pasangan adalah hari-hari yang sangat menyenangkan terlebih untuk pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, masa Honeymoon bisa dimanfaatkan untuk berbagi kasih sayang yang lebih kepada pasangan kamu, Honeymoon tak perlu jauh bisa kok walau hanya di Private room kesayangan kamu di rumah yaitu kamar tidur, mari intip beberapa dekorasi kama tidur yang bisa menambah keromantisan kamu bersama pasanganmu, cekidot…

 

MODERNIS CONVERTIBLE

Copyright by Pinterest.com 

Desain yang satu ini menampilkan bayangan muram dan palet warna yang terjaga, dan model kesederhanaan yang berani dari dekorasi kamar tidur yang satu ini. Penambahan aksen dinding dengan bahan tonal dapat memberi kamu lebih banyak pilihan gaya dekorasi, menampilkan tempat tidur yang low-profile serta menyediakan area ruang mandi dan ganti disebelah tempat tidur.

 

 

Copyright by Robbiel1

 

ANTIQUE GLAMOUR GIRL

Copyright by Pinterest.com

Desainer interior yang berbasis di San Francisco ini dipenuhi dengan campuran gaya interior yang luar biasa. Untuk memberikan kesan pertama yang baik pada kamar utama kamu, cobalah karpet dengan ukuran yang cukup besar dan kursi beraksen sama dengan furniture lainnya lebih serasi dengan warna yang mirip dengan hiasan tempat tidur kamu yang diletakkan secara asimetris, sehingga menciptakan momen yang sempurna dan menjadi tempat untuk mengenakan sepatu sebelum keluar pintu kamar.

 

 

Copyright by Stacieflinner

 

BLOGGER IT GIRL

Copyright by Designlovefest

Desain ini lebih menekan pada warna putih cerah dan warna tone kayu yang memberi kesan sustainable. Tempat tidur serba putih dan bingkai tempat tidur dari kayu pinus dan dekorasi dinding yang cute dipadukan dengan karpet lantai bermotif Maroko, konsol marmer, dan beberapa tanaman untuk memberikan aksen yang manis pada ruangan ini, serta penambahan beberapa aksesoris yang lucu didekat tempat tidurmu akan menguatkan desain ini.

 

 

Copyright by Pinterest.com

 

MINIMALIS MONOKROMATIK

Copyright by Csanyi

Ini menunjukkan kemampuan desainer yang luar biasa untuk menangkap cahaya alami yang masuk kedalam ruang kamar. Foto kamarnya adalah contohnya. Meskipun ruangan itu sudah memiliki langit-langit yang cukup tinggi, dia menampakkan langit-langit kamar yang ditata menarik dan dengan memilih tempat tidur yang low-profile dan melengkapinya dengan beberapa bantal besar yang dekoratif layaknya hotel.

 

 by Pinterest.com

 

EKLEKTIK WARNA

Copyright by Joannagoddard

Banyak orang berpikir tentang warna pada dinding akan memberi kesan sempit pada ruangan kamu dan membuat ruangan terasa datar. Blogger yang satu ini membuktikan dengan semburat warna yang dipilih dengan cermat, tekstur yang gamblang, dan sedikit kilau emas dari aksesorisnya, dinding yang bisa terasa bahagia, segar, dan lebih besar efeknya untuk mood kamu ketika bangun dari tidur.

 

Copyright by Pinterest.com

Nah itulah beberapa referensi kami tentang desain kamar tidur yang bisa menambah keromantisanmu, dijamin suasana Honeymoonmu akan terasa lebih intim dan mesra.

 

Tetap di Furnizing.com untuk mengupgrade berbagai macam informasi mengenai dekorasi rumah dan inspirasi desain rumah idaman kamu yah…


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
M. Choirul Maruf
Content writer, art enthusiast, loves to write to heal und liebe alles über Deutschland

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter