article / Interior / Khusus Penggemar Barbie: Kamar Hotel Eksklusif ala Barbie yang Bikin Kamu Terpana!!
22 Februari 2020 10K Views

Khusus Penggemar Barbie: Kamar Hotel Eksklusif ala Barbie yang Bikin Kamu Terpana!!

Bagi kebanyakan anak khususnya perempuan tentunya suka bermain dengan boneka barbie. Tentunya tinggal di dunia atau rumah barbie menjadi impian beberapa dari mereka. Barbie yang identik dengan warna pastel pinknya tentunya memberikan kesan feminin dan juga imut. Untuk mewujudkan impian tinggal di rumah barbie, Hotel Hilton Panama, Argentina mendesain sebuah kamar hotel khusus bertemakan barbie.

Hilton Panama bekerja sama dengan Mattel, yaitu perusahaan pembuat boneka barbie untuk mendesain ruangan khusus untuk tamu ini. Awalnya kamar hotel ini hanya sementara yang kemudian akhirnya menjadi ruangan permanen di hotel Hilton ini. Dekorasi kamar eksklusif ini tentunya tidak akan mudah ditemukan di tempat lain. Berbagai peralatan tidur, mainan, boneka, perabot kamar mandi, dan furniture lainnya khusus didesain untuk ruangan ini.

Namun sangat disayangkan bahwa kamar ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Baik ukuran kasur hingga furniture didesain untuk memanjakan sang buah hati. Akan tetapi ruangan ini terhubung dengan kamar tidur orang tua sehingga anak tetap dalam pengawasan ketika bermain di dalam kamar tidur barbienya ini.


Di dalam kamar ini terdapat dua buah tempat tidur yang dihiasi dengan berbagai warna pink dari pink tua hingga muda. Kamar ini pun juga terlihat aman dengan adanya berbagai furniture yang ramah untuk anak dengan tidak adanya sudut tajam di berbagai areanya. Dinding di area tempat tidur pun dibuat cukup menarik dan juga nyaman untuk beristirahat.

Wallpaper pada dinding kamar ini juga tidak akan ditemui di berbagai tempat lainnya. Wallpaper dengan hiasan gambar tirai dan juga tulisan barbie memberikan keunikan pada kamar. Wallpaper tirai barbie tampak seperti sebuah panggung bagi anak-anak dimana mereka bisa mengekspresikan diri mereka ala rock star. Tidak luput pula dari penglihatan dengan adanya meja rias yang ukurannya pas untuk anak-anak.


Adapun karpet ala catwalk ini bisa menjadi impian anak gadis untuk bergaya ala fashionista boneka barbie. Cermin tinggi yang berhiaskan lampu neon di pinggirannya membuat anak semakin percaya diri bergaya dan berjalan ala model superstar.


Uniknya lagi, kamar ini bahkan menyediakan berbagai pakaian ala model barbie yang terdapat di dalam almarinya. Sang anak dapat memakai, bergaya, dan berfoto dengan gaun serta sepatu yang sudah tersedia di dalamnya. Tentunya benar-benar impian gadis cilik dapat terwujud dengan hidup seperti ala barbie di kamar hotel ini.

Area kamar mandi pun dibuat dengan nada serupa. Tampak stiker ala kartun terpasang diberbagai dinding dan perabot yang mengisi kamar tersebut. Anak pun tentunya jadi betah berlama-lama di kamar mandi dengan berbagai peralatannya. Bahkan hal kecil seperti sampo, sabun, sikat gigi, pasta gigi, dan berbagai perlengkapan mandi lainnya memiliki bentuk dan gambar barbie di botolnya.

Tidak terhenti pada area kamar saja, hotel Hilton Panama ini bahkan memberikan desain khusus pada restoran dan area spa bagi mereka yang ingin menikmatinya ala barbie. Bahkan di depan lobi hotel terdapat pajangan khas barbie yaitu sepatu pinknya yang bisa menjadi area photobooth. Hotel Hilton bersama dengan Mattel benar-benar sukses membuat para penggemar boneka ikonik fashion barbie bahagia!

sumber: hotel barbie | barbie hilton panama

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter