article / Interior / Ide Desain Interior Rumah Ala Kendall Jenner
14 April 2022 465 Views

Ide Desain Interior Rumah Ala Kendall Jenner

Kendall Jenner merupakan seorang model juga bintang acara realita televisi yang berasal dari Amerika Serikat. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika apa yang model ini pakai menjadi inspirasi banyak orang dalam bergaya. Selain itu, Kendall Jenner juga memiliki rumah yang cukup membuat banyak orang penasaran sehingga tidak luput dari sorotan media. Dengan adanya home tour Kendall Jenner yang ditayangkan di kanal YouTube Architectural Digest dapat dijadikan ide desain interior rumah untuk berbagai ruangan.


Ruang Tamu Kendall Jenner

 

Sumber: https://blog.modsy.com/

Ini merupakan tampilan dari ruang tamu Kendall Jenner. Dengan dua kursi memanjang berwarna coklat tua yang terlihat selembut beludru. Bantal pada bagian sandaran, samping serta bawah sofa semuanya menjadi satu kesatuan yang nampak nyaman. Dengan meja ruang tamu yang memanjang berwarna hitam memang selaras dengan cat netral yang digunakan pada ruang tamu. Kemudian beberapa hiasan dinding seperti pigura serta lampu-lampu kecil membuat ruangan tidak terlalu polos. Tempat perapian menjadi pusat dari ruang tamu, serta beberapa jendela yang berukuran cukup besar sebagai pencahayaan menghasilkan suasana yang simetri serta selaras sehingga membuat ruang tamu yang casual.



Ide Desain Ruang Tamu Yang casual

Desain ruang tamu Kendall Jenner dapat menjadi inspirasi untuk ide interior ruang tamu yang akan digunakan. Tidak harus mendesain ruang tamu sama persis, karena bagaimanapun harus disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya dengan menghilangkan bagian perapian, karena bagaimanapun di Indonesia tidak memiliki musim dingin sehingga kurang cocok.

Sumber: https://id.pinterest.com/

Ini merupakan salah satu desain ruang tamu casual yang dapat dijadikan referensi. Dengan cat ruang tamu yang sama yaitu dengan dominasi warna putih, namun disini agar tampak lebih casual dikombinasikan dengan warna soft abu. Terinspirasi dari sofa Kendall Jenner yang tampak lembut maka gunakan sofa dengan letter L yang hampir semua bagiannya menggunakan bantalan busa yang nampak nyaman untuk digunakan. Gunakan meja yang tidak terlalu panjang dan besar di ruang tamu agar tetap ada space yang membuatnya terlihat lebih luas. Agar ruang tamu tidak terlalu polos, maka tambahkan rak penyimpanan dibagian belakang sofa. Rak ini selain digunakan untuk berbagai macam barang agar ruang tamu tampak lebih rapi juga untuk menampilkan kesan artistik pada ruangan. Sebagai pencahayaan maka sofa dapat ditempatkam di dekat jendela atau juga dapat menambahkan beberapa lampu meja untuk pencahayaan di malam hari.

Ruang Makan Kendall Jenner

Sumber: https://blog.modsy.com/

Tampilan ruang makan Kendall Jenner tampak seperti suasana pedesaan. Dengan menggunakan material kayu pada kursi serta meja makan yang digunakan. Terdapat juga lilin gantung serta beberapa pigura foto yang menempel di dinding dengan berbagai macam ukuran dan gambar. Selain itu, terdapat pot bunga yang menciptakan ruang makan dengan nuansa alami.

Ide Desain Ruang Makan Dengan Nuansa Alami

Sumber: https://id.pinterest.com/

Desain ruang makan Kendall Jenner yang nampak seperti suasana pedesaan dapat menjadi inspirasi untuk mendesain ruang makan dengan nuansa alami. Apabila ruang makan tidak memiliki area yang cukup luas maka konsep ruang makan minimalis dapat menjadi solusinya. Agar nuansa alami dapat tercipta maka sebaiknya ruang makan harus dekat dengan jendela untuk pencahayaan. Selain itu, gunakan kursi serta meja makan yang terbuat dari material kayu dengan mempertahankan warna alami kayu. Kemudian ukuran kursi dan meja makan juga jangan terlalu luas untuk ruang makan dengan konsep minimalis ini. Tambahkan juga satu pot tanaman kecil di meja makan agar dapat menciptakan ruang makan yang sejuk.

Kamar Tidur Kendall Jenner

Sumber: https://blog.modsy.com/

Tampilan kamar tidur Kendall Jenner memiliki ukuran yang cukup luas. Dengan ukuran kasur yang cukup besar, berwarna putih yang selaras dengan cat yang digunakan pada kamar tidur. Terdapat lemari di samping kasur yang digunakan sebagai tempat menyimpan lampu tidur. Kamar tidur ini memiliki tampilan atap yang cukup unik dengan bagian kerangka kayu berwarna coklat yang tampak terlihat. Terdapat juga dua jendela yang berukuran besar, kaca jendela ini dapat di geser sebagai tempat bersantai sehingga pada bagian depannya diletakkan sofa single dan meja berukuran kecil. Kamar tidur Kendall Jenner ini memang cocok sebagai tempat beristirahat karena menampilkan kesan damai dan sederhana.

Ide Desain Kamar Tidur Sederhana Yang Tetap Nyaman

Sumber: https://id.pinterest.com/

Ide desain kamar tidur Kendall Jenner yang dapat dijadikan inspirasi adalah kesan sederhana yang tercipta dalam kamar tidur. Hal ini bisa dilakukan dengan memilih tempat kasur yang berbahan kayu dengan ukuran kasur yang cukup luas berwarna putih selaras dengan cat dinding yang digunakan pada kamar tidur. Lampu pada kamar tidur dapat menggunakan lampu gantung. Tambahkan juga meja bundar berukuran kecil untuk menyimpan hiasan seperti hiasan bulu yang di simpan dalam pot. Kemudian agar ruangan tidak terlalu polos dapat menambahkan rak-rak kecil yang menempel di dinding untuk diisi hiasan dinding seperti figura atau koleksi benda favorit. Tambahkan juga cermin pada dinding kamar tidur selain sebagai tempat untuk berakaca, cermin ini juga dapat membantu ruangan tampak lebih luas.

Itulah beberapa desain interior rumah ala Kendall Jenner yang dapat dijadikan inspirasi. Penting untuk selalu memperhatikan apa yang dibutuhkan, luas area serta budget yang tersedia sebelum memutuskan untuk menggunakan ide desain ruangan manapun.


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter