article / Home Bar / Ide Simple untuk Mendesain Mini Bar di Dapur Rumahmu
30 Oktober 2018 7K Views

Ide Simple untuk Mendesain Mini Bar di Dapur Rumahmu

Dapur merupakan salah satu hal penting yang harus tersedia pada hunian tercinta anda. Dapur masa kini pun tidak hanya menjadi tempat untuk mengoah suatu bahan masakan, melainkan bisa juga  sebagai tempat berkumpul dan mengobrol sebagai ruang makan atau ruangan untuk menjamu tamu. Biasanya disebut dengan  bentuk mini bar dapur. Fungsinya yang cenderung dijadikan sebagai tempat sosial membuat desain sebuah mini bar dapur harus menarik. Ini dia beberapa refrensi desain mini bar dapur seru yang bisa menjadi bahan inspirasi mini bar dirumah.

1. Keramik Dapur Bermotif 

Kalau kamu ingin mencoba lebih mengeksplor motif keramik dapur, kamu bisa memilih tiles dengan berbagai motif, dari yang berbentuk pola geometris sampai yang terlihat organis. Cukup aplikasikan pada backsplash agar tidak terkesan berlebihan. Padukan dengan furnitur-furnitur lain.

 

2. Bermotif Kayu 


Kayu saat ini sudah ramai diperbincangkan sebagai Furniture. Kumpulan dari berbagai furniture bisa digabungkan menjadi suatu mini bar unik seperti gambar diatas. Anda bisa menambahkan beberapa bantuan cahaya penerangan untuk semakin mempercantik spot favorite rumah anda ini.

 

3. Menempel pada Dinding 


Anda tidak mempunyai lahan banyak? Tentu jangan khawatir bila anda ingin menambah mini bar ini. Tips satu ini bisa anda aplikasikan, cukup dengan satu lemari anda sudah bisa menyimpan berbagai botol dan gelas - gelas cantik anda. Simple bukan?

 

4. Minibar dengan nuansa Farm House 


Nuansa Farm House tentu menarik hati bukan ? Bagaimana Warna Putih Elegant bekerja memberi sentuhan sempurna pada rumah anda. Ide ini tentu tak kalah menarik dengan ide - ide mini bar pada point sebelumnya. Tentu anda bisa melengkapi dengan berbagai furniture unik tentu akan membuat semakin menarik.

 

5. Sentuhan dengan Warna Favorite 

Anda memiliki warna favorite yang ingin dituangkan pada rumah anda? Apakah bisa? Tentu bisa. Tentu itu akan membuat semakin nyaman pada rumah anda. Anda bisa mengaplikasikan terutaman pada warna - warna cerah. Selain membuat nyaman warna cerah mampu membuat kesan ceria tersendiri pada mini bar anda. Tertarik mencoba?

sumber: apriliahome


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter