article / Building / INSPIRASI VILLA MEWAH DI PENJURU DUNIA, YUK KITA SIMAK SEBAGAI REFERENSI LIBURAN!
13 Oktober 2021 657 Views

INSPIRASI VILLA MEWAH DI PENJURU DUNIA, YUK KITA SIMAK SEBAGAI REFERENSI LIBURAN!


Bagi sebagian orang, keberadaan villa atau rumah singgah bisa menjadi pelarian dari kepenatan dan juga rumah kedua untuk beristirahat. Tak heran jika desain villa selalu dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan para penghuninya.

Jika kamu ingin berlibur dengan kenyamanan dan kehangatan rumah, tentukan penginapan berdasarkan desain villa agar tidak salah pilih. Telusuri berbagai desain villa terindah dari berbagai penjuru dunia yang pastinya bisa buat pengalaman liburanmu semakin maksimal berikut.

1. Villa Casa, di Spanyol

Villa terindah di dunia yang kita ulas pertama adalah Villa Casa. Villa yang satu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat liburan bersama keluarga, lho! Pasalnya, villa ini mampu menampung 26 tamu dengan fasilitas kamar sebanyak delapan buah. Selain itu, Villa Casa juga menyediakan beberapa fasilitas mewah dan menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Beberapa fasilitas tersebut di antaranya adalah kolam renang pribadi indoor dan outdoor, pemandangan pantai yang bisa kamu lihat dari kamar, serta pantai yang jaraknya sangat dekat dari villa. Dengan begitu, kamu tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menyambangi pantai dan menikmatinya secara langsung. Sebab, untuk bisa sampai ke pantai tersebut kamu hanya menempuh jarak selama 5 menit saja.

2. Villa Ziba, Seminyak Indonesia

pinterest.com

Villa yang Kedua ialah Villa di Indonesia yaitu terletak di Pulau Bali. Lagi-lagi Indonesia memiliki villa terindah di dunia. Di urutan keenam ini, villa terindah tersebut ditempati oleh Villa Ziba, yang terletak di Seminyak, Bali. Bagi kamu yang berencana liburan ke Bali, mencoba penginapan yang satu ini. Pasalnya, villa yang satu ini hadir dalam perpaduan design arsitektur Bali dan Skandinavia. Sehingga, villa ini akan sangat nyaman untuk ditempati bersama dengan keluarga. Tidak hanya itu, kapasitas dari villa ini pun cukup besar. Sebab, mampu menampung hingga 11 orang pengunjung. Kemudian, untuk fasilitasnya sendiri, Villa Ziba telah dilengkapi dengan kolam renang outdoor yang bisa kamu gunakan kapan saja.

3. Tuscan Villa, di Dubai

pinterest.com

Jika villa sebelumnya kental dengan atmosfer futuristik dan modern, desain villa yang berada di Dubai ini justru kuat dengan unsur klasiknya. Gaya Asitektur Klasik pada Tuscan Villa ini memberikan nuansa elegan yang dikemas dengan berbagai fasilitas mewah yang modern seakan-akan berada di dalam negeri dongeng. Dilengkapi dengan Kolam renang yang luas Villa ini emnciptakan suasana mewah di malam hari karena dihiasi dengan lampu-lampu cantik dipinggiran kolam.

4. Villa Modern Terbuka, Johannesburg-Afrika Selatan

pinterest.com

Beralih ke Benua Afrika, tepatnya di Johannesburg, kamu bisa menemukan desain villa impian lainnya yang menerapkan konsep modern. Tampil sederhana dengan bentuk geometrik dan elemen-elemen minimalis tak membuat kemewahan dari villa satu ini memudar sedikit pun.

Konsep ruangan terbuka hanya ditutupi atap menitikberatkan kedekatan dengan alam, terutama dengan keahdiran ruang terbuka hijauyang melimpah di sekitar villa ini. Bagi anda yang berlibur dengan keluarga besar tentunya akan sangat seru ketika menginap di villa ini, karena anda dapat membuat gader party, barbeque dibawah langit dan ditengahhamparan rumput hijau ditemani dengan pemandangan indah pantulan cahaya lampu, bulan dan bintang pada kolam renang. Bagaiamana menakjubkan bukan?

5. Villa St. Michaels

Selanjutnya ada villa St Michaels selaku villa terindah di dunia. Villa yang terletak di Whitstable, United Kingdom ini bisa menampung sebanyak 23 orang. Sehingga, villa ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga besar. Tidak cuma itu, villa ini juga menunjukkan aneka macam akomodasi mempesona, mulai dari sauna, bak renang air panas eksklusif, hingga kawasan fitness. Namun, untuk mampu bermalam di villa St Michaels, kamu perlu melaksanakan reservasi dari jauh hari dan mengeluarkan kocek yang cukup besar, adalah Rp10,7 juta per malamnya. Villa ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur ketika musim panas disana ya, Oh iya villa ini terletak di Whitstable, United Kingdom. Berdiri kokoh dengan bangunan berupa btu bata merah unfinished dan perpaduan Gaya scandinavian membuat bangunan ini sangat menarik dan menjadi salah stau tempat berlibur favorit lho di UK.

6. Can Gadza, Villa dinamis di Ibiza

pinterest.com

Meskipun tampil sederhana dengan warna serba putih, tiada elemen dalam desain villa yang berada di Ibiza ini terasa kaku dan monoton. Komposisi bangunan dan gubahan massa yang ditata sedemikian rupa membuat Villa Can Gadja ini terlihat dinamis. Uniknya, penataan lampu pada desain villa ini telah disebar secara merata agar memberikan pancaran cahaya redup yang romantis. Pada malam hari, Villa Can Gadja pun tampak sesuai untuk penginapan bulan madu pasangan suami istri baru.

Terlepas dari desain villa yang indah, lokasi di mana villa tersebut berada dan pemilihan gaya interior yang sesuai sangat memengaruhi suasana saat tinggal dalam penginapan tersebut. Dengan pesona berbagai desain villa terbaik di atas, beristirahat dan menghabiskan akhir pekan tentu akan jauh lebih berkesan, bukan?

Nah, jangan lupa untuk memilih tempat liburan sesuai dengan tema liburan dan tentunya menyesuaikan dengan budget liburan masing-asing yah. Semoga artikel ini bermanfaat :)

 

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter