article / Bedroom / Kamar tidur serba putih, menawan, simpel, dan elegan
04 Juni 2019 2K Views

Kamar tidur serba putih, menawan, simpel, dan elegan

 Warna putih adalah warna yang banyak digemari walaupun memiliki resiko tinggi untuk cepat kotor. walau begitu, warna putih memberi kesan simpel, bersih, dan luas pada sebuah ruangan. sebagian orang ada yang memberi warna  seluruhnya putih,  dominan putih, maupun kombinasi dengan warna lain.  selain warna dinding dan plafond yang dominan putih, sekaligus dikombinasi kan dengan perabot serba putiih. menarik atau membosankan? mari  disimak.

 

"Luxurious Getaway"

sumber foto: thesleepjudge.com

Tema tersebut seolah mencari jalan pintas untuk merombak tema kamar sebelumnya untuk memperoleh kesan mewah dengan elemen serba putih di dalamnya. Dimulai dengan tembok dan plafond yang berwarna putih, kasur dan bedcover berwarna putih, otomatis membuat kesan di dalam ruangan berubah drastis. Bagi yang tidak begitu suka monoton dan dominan putih, bisa juga mencoba perabot berwarna hitam dengan rail-rail perabot berbahan besi chrome maupun alumunium.

 

" Yellow, Gold, and White"


sumber foto: thesleepjudge.com

Apakah kamu termasuk orang-orang yang gemar menggabung ruang kerja dan ruang tidur? jika iya, mungkin referensi desain di atas dapat mengurangi kesan padat dan berantakan di ruang tidur karena tumpukan dokumen-dokumen pekerjaan. dan enggan menaruh barang sembarangan. Kombinasi warna putih pada dinding, plafond, serta kayu tempat tidur yang senada cukup memberi kesan yang diinginkan, luas dan bersih. Material lantai menggunakan parkeet gelap agar kontras dengan dinding. lalu yang terakhir adalah finishing tema yaitu aksen warna kuning di beberapa bagian perabot yang tidak terlalu banyak namun bisa menjadi point of interest bagi penghuninya.

 

" All White"


sumber foto: thesleepjudge.com

Kamu adalah tipe orang yang benar-benar menyukai warna putih? mungkin contoh desain di atas adalah acuan yang tepat. Dimulai dari material dan warna lantai hingga plafond semua berwarna putih, lalu dikombinasi dengan perabot dengan warna dan material se nada.  Karena desain selalu bersifat personal, maka penghuni yang sangat menginginkan tema warna putih harus mempunyai kesadaran tinggi tentang kebersihan ruang. Intinya, siap mempunyai ruangan bertema putih, harus siap dengan segala konsekuensi nya ya.

 

" Rustic bedroom set"


sumber foto: thesleepjudge.com

Tema-tema warna putih sebagian di atas, mempunyai pengagum tersendiri, begitu juga dengan warna putih yang hanya sebagai 'pelengkap' seperti contoh foto diatas. Rustic-theme interior seperti diatas membuat warna putih tidak mendominasi. Rustic theme memang erat kaitannya dengan desain klasik dan nuansa jaman dulu. selain perabot dengan lekukan klasik yang khas seperti jamannya, warna dan motif kayu juga mendukung kesan klasik yang diinginkan oleh penghuni. Berminat mencoba? yang jelas siapkan dana berlebih ya.

 

"Wooden Bedframe"

sumber foto: thesleepjudge.com

referensi terakhir adalah bagi calon penghuni rumah yang menyukai desain kamar tidur ala-ala interior vila di pinggir pantai. tetap mempunyai warna dominan putih yang dikombinasikan  dengan material kayu dengan finishing plitur mengkilap.  di samping itu, ada kain penutup kasur jika diperlukan untuk menghindari nyamuk atau sekadar bernostalgia dengan model kasur jaman dulu. dua meja nakas dan lampu tidur juga elemen penting dalam membangun mood yang diinginkan di dalam ruangan.

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Apriliahome
Aprilia Home adalah perusahaan furniture yang berdiri sejak 3 Januari 2017 di Kota Yogyakarta. Dimana perusahaan ini menggunakan olahan limbah tidak terpakai dari Jogja Foamindo sebagai bahan utama hingga menghasilkan produk yang berkualitas. Aprilia Home merupakan sister company dari Jogja Foamindo. Limbah foam dari Jogja Foamindo yang tidak terpakai digunakan oleh Aprilia Home sebagai bahan utama (foam) untuk memproduksi berbagai macam produk seperti poufs, pillows, dan small furnitures yang diperlukan untuk hunian maupun perkantoran. Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Aprilia Home merupakan perusahaan lokal yang menerapkan sistem locally produced. Aprilia Home memproduksi furniture berbahan dasar limbah foam (busa) yang diperoleh dari Jogja Foamindo. Foam yang sudah tidak terpakai tersebut kemudian melalui proses daur ulang hingga menjadi cacahan foam yang akan menjadi bahan baku utama dalam pembuatan furniture yang berkualitas tinggi. Cacahan foam tersebut tidak cepat kempis sehingga lebih nyaman digunakan karena lebih empuk, kuat, dan tahan lama dalam pemakaiannya. Tingkat keempukannya pun dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Demi menjaga kualitas agar selalu terjamin, proses pembuatan dan pembentukan pola dilakukan secara teliti. Selain itu, proses pencacahan foam menggunakan mesin dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang bertempat tinggal disekitar Aprilia Home. Sebelum dipasarkan setiap produk Aprilia Home selalu melalui quality control yang ketat untuk menjamin mutu dan kualitas produk demi kepuasan konsumen.

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter