article / Building / Rumah Mewah Milik Leonardo DiCaprio Ini di Sewakan Mulai dari Harga $3750 per Malamnya
21 Juli 2019 6K Views

Rumah Mewah Milik Leonardo DiCaprio Ini di Sewakan Mulai dari Harga $3750 per Malamnya

Siapa yang tak kenal aktor Hollywood dengan nama Leonardo DiCaprio? Berbagai film yang dia perankan berhasil masuk jajaran box office yang makin melambungkan namanya. Dikenal dengan peran Jack bersama dengan Kate Winslet dalam film titanic, Leo berhasil menarik hati para fansnya.

Tentunya hasil kerja kerasnya selama ini berbuah dengan manis terlihat dari besarnya pendapatan yang dirinya dapatkan. Dari hasil pendapatan itu pula Leo memiliki beberapa rumah yang memukau. Adapun salah satu rumah yang ia miliki dijadikan rumah sewa untuk liburan yaitu rumah di Palm Spring, California. Area Palm Spring ini juga terkenal dengan rumah hunian artis papan kelas atas lainnya seperti Marilyn Monroe, Frank Sinatra, Elizabeth Taylor dan Dean Martin. Yuk intip rumah hunian ala Leo!

Rumah milik Leo ini memiliki desain yang cantik dan juga mengagumkan. Di dalam rumahnya sangat nyaman dan juga terasa mewah. Namun tentunya ada harga ada rupa. Penyewa harus merogoh kocek sebesar $4500 untuk menginap satu malam di rumah mewah ini. Sedangkan rumah ini sendiri dibeli oleh Leo seharga $5.23 juta tahun 2014.

Rumah yang didesain oleh arsitek terkenal bernama Donald Wexler di tahun 1963 ini memang di desain khusus untuk aktris dan penyanyi Dinah Shore. Rumah yang beridiri di atas tanah seluas 1.3 acre memiliki konsep peternakan klasik pada abad pertengahan.

Rumah ini hanya memiliki satu lantai utama yang keseluruhan pelingkup dindingnya dipenuhi dengan jendela. Ruangan yang terdapat di rumah ini adalah enam buah tempat tidur dan juga tujuh kamar mandi. Sedangkan pada outdoornya terhubung dengan gym, kolam renang, dan lapangan tenis.

Pada area jalur masuk ke rumah, kesan dramatis sudah diberikan oleh rumah ini. Adanya kolam sebagai elemen air pada rumah membuat hunian terasa lebih adem. Jalur panjang ke dalam rumah memberikan kesan privasi yang sangat besar dari tetangga di sekitarnya.

Pada area lobi rumahnya yang luas terdapat bangku menunggu dan dua arah ke masing-masing ruangan yang berbeda. Perpaduan material kayu dan bebatuan menambah keasrian pada ruang ini. Untuk menuju ke ruang tamunya, dari lobi menaiki tiga buah anak tangga. Sehingga akan menambah kesan dimensi pada rumah satu lantai ini.


Ruang tamu dilengkapi dengan perapian dan keseluruhan ruang dengan dinding kaca. Sofa berwarna melengkapi ruangan ini sehingga terlihat menonjol. Material kayu pada plafonnya terlihat sangat mewah dengan warna yang mengkilap. Tepat di dekat ruang tamu terdapat home bar dengan lampu gantungnya yang unik. Tampilan modern pun hadir di ruangan ini.

Tidak lupa pula adanya piano di ruangan ini menambahkan kesan luxurious pada rumah. Dibalik area ini terdapat ruang patio yang dilengkapi dengan dudukan sofa. Sangat nyaman dan adem untuk sekedar berbincang ataupun bersenda gurau.

Beralih ke bagian ruang lainnya yaitu ruang makan. Area ini disuguhkan dengan meja makan berukuran besar yang cukup untuk sepuluh orang. Desainnya yang bersih dan cantik diperoleh dari warna bangku putihnya. Pada sudut ruangan terdapat dinding kaca yang menyajikan pemandangan luar ke arah kolam.

Dapur di rumah ini pun juga tidak tanggung-tanggung dalam pendesainannya. Dapur dengan ukuran luas memiliki bentuk dan warna yang elegan dengan balutan putih dan abu-abu pada lantai. Memberikan kesan bersih dan aman untuk makanan. Pencahayaan pada ruang ini pun juga terbilang cukup.


Selain ruang-ruang utama, masih terdapat ruang lainnya seperti ruang hiburan satu ini. Ruangan ini bisa digunakan untuk menonton bersama sambil duduk santai di bangku setengah lingkarannya yang berwarna biru tua ini.

Untuk kamar tidur, setiap kamarnya memiliki pewarnaan dan konsep yang berbeda-beda. Sehingga setiap orang akan mengalami pengalaman yang bermacam-macam pula. Pada kamar tidur utamanya, didesain dengan pewarnaan yang simple seperti putih dan coklat. Tampak tenang dan juga santai. Kamar ini pun juga berbatasan langsung dengan rerumputan di area outdoor rumah.

Dilengkapi dengan walk-in closet, yang berada tepat di samping kamar mandi, mempermudah akses setelah bebersih diri. Kamar mandi di kamar tidur utama ini tergolong unik dan besar. Terdapat dua wastafel dalam satu ruang. Bathub dan shower sudah pasti ada di dalam kamar mandi ini. Selain itu juga terdapat shower steam dan juga area sauna.


Untuk kamar tidur yang satu ini memiliki pewarnaan yang cukup berani yaitu merah. Cat dinding dan karpet merah memperkuat kesan menantang dan membara di kamar tidur ini. Namun tidak berhenti pada kamar tidur saja, bahkan kamar mandi dalamnya pun bernuansa kan warna merah yang cukup mencolok.

Jika merah tidak terlalu nyaman untukmu, masih ada lagi kamar tidur dengan warna hijau. Memberikan nuansa alam yang kental karena warna yang digunakan. Sama seperti kamar tidur sebelumnya, kamar mandi dalamnya pun diberikan nuansa serupa sehingga warna hijau terlihat jelas di keseluruhan ruangnya.

Jika ketiga kamar tidur tersebut belum memuaskanmu, masih terdapat tiga kamar tidur lainnya untuk kamu jelajahi. Tentunya dengan warna dan suasana yang berbeda. Ditambah pula terdapat guest house terpisah dari rumah utama jika kamu masih menginginkan pilihan lainnya.

Area outdoor untuk rumah ini tergolong sangat besar. Tentunya hal itu dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas seperti berolahraga. Kolam renang dengan kursi berjemur cukup untuk bersantai dirimu dan teman-teman.

Adapun juga lapangan tennis beserta ruang tunggunya yang bisa kamu manfaatkan untuk berkumpul dan beristirahat sehabis berolahraga. Bagi kamu yang tidak mahir bermain tennis, kamu juga bisa memanfaatkan ruang gym dalam rumah untuk berolahraga agar tetap fit dan segar.

Melihat banyaknya fasilitas yang dimiliki rumah ini, ternyata dengan harga yang cukup menguras kantong itu, tentunya kepuasan bermain ala selebriti dapat terpenuhi. Lalu bagaimana denganmu? Apakah kamu mau menghabiskan satu malam di rumah ala Leonardo DiCaprio ini?

sumber: Leonardo DiCaprio House


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
Sarah Dwi Putri
A dreamer | Art | Travel | Architecture | Writer | Filmaker

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter