article / Pool / RUMAHMU AKAN TAMPIL KEREN DENGAN BEBERAPA DESAIN KOLAM RENANG INI
30 September 2020 436 Views

RUMAHMU AKAN TAMPIL KEREN DENGAN BEBERAPA DESAIN KOLAM RENANG INI

Kolam renang sering menjadi salah satu wahana rekreasi anak dan keluarga selagi masih dalam masa pandemi seperti saat ini, ide memunculkan kolam renang dirumah adalah salah satu yang akan membuat keluarga terutama anak-anak menjadi betah di rumah.

 


Copyright by Pinterest.com

Walaupun dalam membuat kolam renang membutuhkan dana yang cukup besar tapi hal ini akan terbayarkan ketika keluarga bisa betah berada dirumah dan cukup bisa menghemat budget untuk liburan keluar rumah. Kali ini kita akan membahas beberapa model kolam renang yang bisa buat rumah kamu keren dan membuat keluarga lebih betah dirumah.

 

Kolam Dengan Tempat Bersantai

Kolam seperti ini sangat cocok untuk tempat bersantai dan mengajak anak bermain di tepi kolam yang dangkal, melatih anak untuk mengenal air dan jika kamu mau bisa juga dengan melatihnya berenang.

 

Yang membuat kolam ini keren yaitu posisi tempat bersantainya yang terdapat di dalam air tepi kolamnya. Kebanyakan orang akan menaruhnya di bagian tepi kolam yang kering, cukup unik yah!

 

Kolam Dengan Mini Air Terjun

Desain landscape yang biasanya menggunakan miniatur air terjun yaitu kolam ikan saja, tapi disini kolam renang pun sudah bisa menggunakan mini air terjun yang mengubahnya seakan menjadi kolam alami yang ada di pegunungan. Kolam seperti ini sangat cocok untuk rumah yang berada di dataran tinggi, diajamin akan terasa seperti menyatu dengan Alam.

 



 

Copyright by Premierpools.com

Mengatur kedalaman kolam juga bisa menyesuaikan bentukan kontur miniatur air terjunnya juga, agar lebih terasa nyata menyatu dengan alam. Oiya kamu juga bisa mengkombinasikan tanaman pada salah satu sisi kolam dan tanaman merambat pada bagian miniatur air terjun.

 

Kolam Dengan Kaca

Copyright by Trendirpools.com

Nah ini kolam yang cukup istimewa dan mewah karena menggunakan material yang tidak biasa yaitu kaca, biasanya menggunakan kaca dengan ketebalan 5-8 inci untuk membuat kolam renang seperti ini, dengan perhitungan yang pas dan terukur kamu akan bisa menikmati kolam renang yang satu ini dan dijamin aman.

 

 

Copyright by Pinterest.com

Sensasi yang kamu dapat kan ketika menikmati kolam renang ini seperti berada di dalam akuarium besar untuk manusia. Akan merasa berada di dalam kolam yang sangat luas karena kita seperti berenang tanpa ada batasan kolam seperti pada kolam biasa.

 

Nah dari beberapa desain diatas mana pilihan kolam kesukaan mu???

Selalu update informasi dan bacaanmu di furnizing.com yah..

 

 

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!
M. Choirul Maruf
Content writer, art enthusiast, loves to write to heal und liebe alles über Deutschland

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter