article / Interior / WALK IN CLOSET IMPIAN PARA WANITA, YUK INTIP INSPIRASINYA!!
20 Agustus 2021 1K Views

WALK IN CLOSET IMPIAN PARA WANITA, YUK INTIP INSPIRASINYA!!

Walk in closet merupakan solusi modern untuk menyimpan pakaian dan aksesori favoritmu. Kamu tidak perlu memiliki banyak lemari dan menyimpan berbagai fashion item secara terpisah. Semua cukup dalam satu lemari besar saja, desain walk in closet juga bisa mempercantik kamar.

Asiknya lagi, kamu bisa bersiap-siap di dalam lemari ini. Sehingga saat kamu keluar dari sana, penampilanmu sudah langsung kece.

Karena bukan sesuatu yang sering dimiliki orang Indonesia, mungkin kamu bakal kesulitan bikin desain walk in closet. Kami akan memberikan beberapa inspirasi walk in Closet untuk anda. Mari kita simak :)

1. Walk in Closet Minimalis yang Manis

pinterest.com


Walk in Closet ini sangat minimalis dan sederhana. Jika anda tidak meiliki ruang yang cukup luas untuk membuat Walk in Closet, Anda dapat membuat Walk in Closet minimalis anda dengan inspirasi ini. Cukup dengan memanfaatkan celah di partisi ruang kamar anda, letakkan lemari minimalis dan meja minimalis dibaliknya anda sudah mempunyai walk in closet yang amat manis. 

2. Sulap Loteng Rumah jadi Walk in Closet Indah



pinterest.com

Jika anda mempunyai space di atap rumah atau di Loteng rumah, anda bisa menyulapnya menjadi Walk In Closet impian anda. Area kosong yang ada di atap rumah bisa disiasati untuk membuat lemari baju akan lebih praktis untuk digunakan dan sama sekali tidak memakan tempat ruangan inti sama sekali. Anda bisa memadukan warna putih pada bagian furniture lemari dengan lantai Vinyl berwarna coklat yang elegant. Betapa Indahnya Walk In Closet ini pasti menjadi impian semua wanita bukan? Yuk bisa dicoba :)

3. Walk In Closet Mewah Super Elegant

pinterest.com

Bagi anda yang memiliki budget yang cukup dan ruang yang memadai untuk membuat Walk In Closet, Model ini pasti sangat cocok untuk anda. Desain yang sederhana namun mewah ini terlihat jelas dipandang mata. Desain walk in closet boleh simpel, tapi aksen dekorasi seperti lampu gantung unik bisa jadi titik fokal yang memesona. Tidak hanya atraktif, pijar lampu juga punya fungsi penerangan yang penting dan bisa mempengaruhi dalam pemilihan pakaian. Tak lupa, ada juga sentuhan dinding dengan tekstur garis tegas yang membuat walk in closet tambah mewah. 

4. Walk In Closet Konsep Putri Raja

Pinterest.com

Ini dia Walk In Closet impian para wanita. Dengan konsep klasik yang mewah dengan sentuhan Gaya serta warna Gold dan white memberikan kesan super mewah pada ruangan ini. Menggunakan warna coklat atau dan warna gelap akan membuat ruangan akan terlihat lebih elegan. Selain itu, dengan menambah lampu gantung kristal akan membuat suasana bertambah ‘lembut’ dan nyaman. Tambahan cermin mewah disetiap pintu lemari dengan gaya klasik ala ukiran istana membuat ruangan ini nampak sangat mewah sekali. Anda pasti akan sangat betah berada di ruangan ini walapun hanya sekedar untuk mengganti baju ataupun menata baju. Pasti akan menjadi ruangan favorit dirumah anda.

5. Walk In Closet Tema Tropical

pinterest.com

Tema tropical merupakan tema yang mendiskripsikan keceriaan seseorang. Seperti pada Inspirasi Walk in Closet diatas indah sekali bukan? Nah, bagi anda pecinta tema Tropical pasti suka banget deh dengan Konsep Walk in Closet ini apalagi dengan warna-warni yang colorful dan menggoda hati. Ingat, desain walk in closet tidak harus selalu klasik, modern, dan mewah. Tetap ada cara untuk menunjukkan karakter diri dengan pemilihan wallpaper, aksen warna, dan furnitur yang bergaya ceria pada walk in closet

6. Walk In Closet yang Asik dengan Gaya Klasik

Pinterest.com

Inspirasi kali ini datang dengan konsep simpel klasik nih. Dilengkapi dengan pencahayaan yang minimalis anda dapat menikmati susana klasik pada ruang Walk In Closet anda. Lemari yang sederhana dan tidak banyak aksen membuat ruangan ini sangat simpel minimalis. Dengan menggunakan konsep Klasik ini membuat ruangan anda menjadi lebih berkarakter ya tentunya.

Tidak harus memiliki area yang super luas, walk in closet idaman tetap bisa dimiliki oleh semua wanita di rumahnya masing-masing. Tinggal tentukan saja desain walk in closet yang sesuai dengan konsep ruangan dan yang paling kamu suka. Kania yakin, kamu pasti tidak sabar membuat walk in closet di rumahmu, ‘kan?

Bagaimana apakah sudah ketemu dengan inspirasi Walk In Closet anda? Semoga artikel ini bermanfaat ya dan selamat mencoba :)

 

 

 

 

 


Tulisan ini adalah tulisan dari pembaca furnizing, isi dari tulisan di luar tanggung jawab redaksi. Ingin membuat tulisan kamu sendiri? Klik di sini sekarang!

LEAVE A COMMENT


Comment


invisible hit counter